Pengalaman Libur Sekolah Selama Masa Pandemi

Pengalaman Libur Sekolah Selama Masa Pandemi

 

    Pengalaman yang sangat menyenangkan untuk saya. Bisa lebih dekat dengan keluarga, mencoba hal-hal baru, dan bertemu banyak teman baru walaupun secara online. 

    Saya merasa lebih banyak waktu yang bisa dihabiskan Bersama keluarga. Jadi, kami merasa lebih dekat. Selain itu, banyak webinar dan beberapa kelas online yang saya ikuti. Sangat menyenangkan. Pembelajaran baru, pengalaman baru. Saya banyak belajar tentang Digital Art, terutama Ilustrasi Digital. Lebih dekat dan mengenal Allah. Banyak membaca buku. Liburan ini menyenangkan. Namun, bersamaan dengan itu banyak juga kabar duka yang terdengar dari orang-orang sekeliling saya, maupun nun jauh di sana. Mulai dari masjid komplek, ada pula kabar dari internet. 

     Menjaga kesehatan lebih diperketat. Semangat dan motivasi hidup jangan lupa. Terus memperkuat keimanan, karena ini semua atas izin Tuhan.


Nama: Naura Kamilia

Kelas / No. Absen: 9G / 22

Komentar

  1. Keren

    Perbanyak literasi tentang Blog dari YouTube ya Naura.
    Lanjutkan dengan memasukkan Tugas dari Mapel lain yang sudah Pernah kamu kerjakan ya Nak.

    BalasHapus

Posting Komentar